My Smartplan : Paket Internet Smartfren Kuota Berlimpah (Promo Ramadhan 2015)

Beberapa hari lalu, paket internetan dari Smartfren yang namanya My Smartplan ada promonya yaitu kuotanya menjadi double dalam rangka menyambut bulan Ramadhan. Paket ini tidak hanya memberikan kuota internet tapi juga paket sms dan telpon (sesama dan beda Operator). Uniknya, kita bisa mengatur/memilih sendiri berapa banyak paket sms, telpon, dan kuota internet yang mau kita gunakan. Disesuaikan ama kebutuhan. Caranya bisa kamu lihat di sini!

Tips untuk yang mau beli paket ini : Jangan daftar/beli lewat sms, soalnya nanti kuotanya gak bisa ditambahin secara maksimal. Daftarnya lewat aplikasi MySmartfren di hape ato ke websitenya langsung di sini https://my.smartfren.com/mysmartplan.php. Selain itu minimal pulsa harus 6 ribu ya. Kalo di bawah 6 ribu gak bisa daftar/beli.

Karena saya fakir kuota jadi saya lebih mementingkan kuota. Saya membeli paket My Smartplan Gold dengan harga 100 ribu. Jadi saya dapat kuota 10 GB + 9 GB Internet Malam (01:00 AM - 06:59 AM). Totalnya 19 GB. Saya juga dapat bonus bicara ke sesama Smartfren 1500 menit (tapi gak kepake soalnya gak ada yang bisa ditelpon), Sms 100 kali dan nelpon 10 menit ke lain Operator.

Biar kamu gak bingung, berikut ini maksimal kuota yang bisa kamu dapat dari paket MySmartplan ini.



GOKIL GAK? Coba bandingin ama yang lain dengan harga yang sama. Sayangnya promo ini hanya berlaku cuma dari tanggal 1 Juni - 31 Juli 2015. Sebulan doang. Haha... 

Oh iya, jangan lupa baca baik-baik syarat dan ketentuannya biar kamu gak salah beli, pulsa hangus.





Comments

  1. Kalau untuk modemnya kira-kira dapat bonus ramadhan gak ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa kok, cuma speednya gak ngebut amat

      Delete
  2. Aku sih nggak pakai smartfren. Kayanya aku nungguin providerku untuk paket ramadan. :3 Harusnya sih udah ada ya.. cari info ah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah, begini nasibnya pake hape Smartfren, kalo mau internetan harus pake Smartfren juga.

      Delete
  3. Bagaimana cara beli paketnya kalo tidak punya smartphone smartfren nya? Saya cuma ada modem 4g nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa lewat sms ato gak ke situs my.smartfren.com

      Delete

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Jangan komentar pake bahasa gaib.

Popular posts from this blog

Medical Check Up Pertama Seumur Hidup

5 Jenis Guru Unik Saat SMA