Burungkumkum Mau Ikutan Blogger Energy

Sudah hampir 5 tahun blog ini hidup setelah sempat koma beberapa tahun karena gaya menulis saya waktu itu masih mengandung bakteri beracun level 99999 (sebenarnya sampe sekarang juga). Ganti template dari yang standar sampe template yang bikin kornea mata pengen lompat ke genangan lem Alteco. Postingannya juga macam-macam, mulai dari yang posting gak penting kayak ini, download ilegal sampai ngeposting foto korban bom bunuh diri. 

Saat merasa blog ini berpotensi mengancam jiwa siapa saja yang baca karena template yang mencolok, banyak widget gak penting sampai isi post yang masih murni alay, akhirnya saya berhenti ngeblog beberapa waktu dan ikutan forum RPG IndoHogwarts (sampe sekarang masih aktif) untuk belajar menulis. Kadang-kadang saya ngepost random lagi di blog kalo sedang kangen menulis bebas.

Menjelang akhir tahun 2014, saya mulai menata kembali blog ini. Post yang menjijikkan (banget) dihapus juga template diperbaiki. Post yang menjijikkan (gak terlalu banget) masih dibiarkan supaya jadi pengingat kalo saya pernah alay dan masih sedikit alay sampe sekarang. 

Genre blog ini adalah suka-suka gue-thriller-dangdut-komedi-horor. Gak bercanda. Genre-nya apa ya? Lebih ke personal sih tapi jarang ngomongin diri sendiri. Saya lebih suka curhat terselubung lewat postingan-postingan sesat, tips-tips sesat dan sejenisnya, genre yang saya pelajari dari mas Alit Susanto (@shitlicious). Tujuannya sih simpel, biar bikin yang baca ketawa. Kalo yang baca pada gak ketawa, gak ada yang baca dan otomatis gak ketawa, setidaknya saya sendiri yang baca dan ketawa. *ngenes*

Alasan ingin gabung ke Blogger Energy?

Well, ada beberapa alasan sih...

1. Syarat Blogger Energy gak ribet
Iya, gak ribet kayak misalnya nama akun facebook harus nama asli sesuai KTP. Soalnya nama facebook saya beda ama akun twitter, beda lagi ama Google+ muahahaha... Mengenai isi konten dan genre, blog ini (sekali lagi) genre-nya personal walau banyak tips sesat. Kontennya lebih ke komedi sih... *walau gak lucu*

2. Punya banyak teman blogger yang aktif dan gak 'fake'
Kebahagiaan seorang blogger itu berasal dari komentar. Satu orang yang komen aja senangnya luar biasa. Kalo ada yang komen apalagi banyak yang komen itu bikin blogger merasa dihargai. Dan yang komen itu bukan fakir backlink yang nyebar link promosi sembarangan. 

3. Blogger Energy solid banget
Sudah lama saya memantau Blogger Energy dan memang blogger-blogger di dalamnya pada solid \m/. Mana ada awards gitu... bikin blogger semakin merasa dihargai, makin semangat ngeblog dan belajar menulis.

4. Menemukan obat kanker dan HIV/AIDS
Yey, serius amat...

Yep, sekian tentang garis-garis besar haluan blog ini dan tentang Blogger Energy. Kalo ada yang punya blog personal, tapi belum ikutan, yuk ikutan aja. Siapa tau dapat jodoh.
Photobucket

Comments

  1. Jadi tertarik juga untuk ikut blog energy, sepertinya banyak blogger hebat di dalamnya.

    ReplyDelete
  2. Wah boleh juga tuh pngen ikutan ah biar dpet ilmu dr para senior

    ReplyDelete
  3. Lama ya ngeblognya

    saya masih baru

    salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. umur blognya yang lama, sempat vakum juga jadi masih baru sebenarnya

      Delete
  4. Wah blogger senior nih.. *hormat* Btw baru tau ada yang namanya indohogwarts, langsung penasaran hahaha..

    Sering-sering bagi ilmu menulis di grup BE ya bang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Indohogwarts ada kok, googling aja. Saya juga masih newbie lah. Kalo udah expert paling udah pnya buku tapi kan belum

      Delete
  5. memang jika ada yang komen, rasanya senang sekali. Komennya juga bukan promosi atau naruh link. Setuju! Blogger-blogger di group Blogger Energy emang solid banget dan punya semangat untuk berbagi energi. Wkwk, nomor empat nyeselin, lagi baca serius, tiba-tiba dikibulin. Kalau gitu salam kenal ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yep, betul. Komen bikin blogger makin semangat. Btw, Siapa tau aja bener-bener menemukan obat HIV/AIDS haha

      Delete
  6. Yeee ada member baruuu :D Udah gue sambut tadi di grup facebook BE :p

    Anu, gue juga terinspirasi dari Kak Alitt loh :p

    Soal backlink itu bener banget. Risih gue liatnya. Asal-asalan aja nebar link seenaknya zzzzz -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe... iya nih, apalagi link obat kuat dan panjangin pisang :p

      Delete
  7. Wah, ternyata blogger senpai, mohon bantuannya untuk kami yang masih newbie...

    Salam kenal...^^

    ReplyDelete

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Jangan komentar pake bahasa gaib.

Popular posts from this blog

Medical Check Up Pertama Seumur Hidup

5 Jenis Guru Unik Saat SMA