Menang Lomba Untuk Pertama Kali

Pertama-tama, selamat buat kita karena hari ini Indonesia resmi memiliki Presiden yang sah menggantikan Pak SBY. Semoga Pak Jokowi dan Pak Jusuf Kalla mampu membawa kapal Indonesia ke arah yang benar.

MERDEKA!!!

Hari jumat kemarin, pas lagi bosan-bosannya di kelas (entah karena dosennya atau mata kuliahnya), saya iseng buka twitter untuk menghilangkan kantuk. Terus menemukan ini di TL...


Jadi bang @shitlicous alias Alit Susanto lagi bikin lomba gitu buat ngedit fotonya bang @imandita sebagai aksi balas dendam karena fotonya mas Alit diedit-edit gitu. Karena syaratnya gampang (gak pake follow A follow B, regis sana-regis sini), bermodalkan skill potosop crop-tempel saya akhirnya memutuskan untuk ikutan. Mumpung lagi bosan di kelas...

Siapa itu Mas Alit?

Mas Alit adalah salah satu orang yang mempengaruhi saya. Buat yang ingin tahu lebih jelas siapa bang @shitlicous, bisa ke langsung ke tekape www.shitlicious.com 

(soalnya kemarin ada temen yang gak tahu siapa mas Alit dan malah bilang kalo lomba ngedit yang saya ikutin itu penipuan. Njir, mungkin dia gak pernah main twitter kalaupun main twitter, dia cuma follow akun bot doang.)

Nah, saya bukan tipe orang banci kuis yang kerjanya tiap hari berburu kuis atau lomba di internet/media sosial, yang hidupnya didedikasikan untuk mengikuti lomba sebanyak mungkin. Saya cuma iseng doang karena lagi bosan di kelas dan seperti yang sudah dijelaskan tadi, gak pake syarat A, B, C, bla... bla... bla..

Setelah sekian lama ngutak-ngatik potosop di pojokan kelas, akhirnya editan foto mas @imandita selesai. Berikut hasil editannya dengan modal skill crop-tempel doang...


Lumayanlah buat bikin jijik diri sendiri ama hasil editan.

Setelah itu saya mulai fokus ke dosen karena dosen yang ngebosenin tadi udah pulang. Iya, jadi tadi saya ngutak-ngatik potosop sampe pergantian mata kuliah. Setidaknya saya udah gak bosan lagi. Itu tujuannya ikut lombanya mas Alit. Buat menghilangkan kebosanan, cari pelampiasan daripada ngobrol ama temen kuliah yang gak ngerti logat orang timur.

Pulang kuliah, pas ngecek TL lagi, ternyata...


Yup, saya menang lomba ngedit foto. Senang? Jelas senang... Bukan karena hadiah pulsa 100 ribunya tapi karena ini bisa dibilang kali pertamanya saya menang lomba gitu. Lagian yang ikut lomba juga sedikit, jadi otomatis kompetitornya gak banyak. Sebelumnya saya pernah ikut lomba di blog beberapa kali tapi gak menang. Pernah ikut lomba dari cokelat Silper Kuin itu yang ngirim bungkusnya via pos juga gak menang. Bahkan ikut lomba-lomba di sekolah pun gak pernah menang. Cemen banget...

Pas pulsanya dikasih mas Alit, saya sedekahin ke fakir-fakir pulsa seperti @Budi92 dan @Bapna hahaha... Gak, bercanda. Mereka teman-teman saya. Karena pulsa 100 ribu itu kebanyakan buat saya, makanya dibagi-bagi aja.

Well, semoga ke depannya, keberuntungan masih berpihak pada saya biar bisa menang lomba yang hadiahnya ke LN gitu. Amin!

Comments

Popular posts from this blog

Medical Check Up Pertama Seumur Hidup

5 Jenis Guru Unik Saat SMA