Cara Menyembunyikan Status Teman BBM

Terakhir kali ngecek di Dinas Kependudukan, alay masih mendominasi populasi Indonesia. Akun facebook masih dipenuhi kombinasi huruf+angka, propaganda politik, dan cewe-cewe yang jualan moment glucogen. Pas dilihat dengan seksama, ternyata itu akun saya sendiri.

Alay tidak hanya mendiami facebook, mereka juga bermigrasi ke sosial media lainnya untuk menggenapkan firman Tuhan, "menyebarlah ke seluruh penjuru dunia dan berkembang biaklah agar keturunan kalian memenuhi muka bumi."


BBM juga terkena dampaknya. Mungkin kamu pernah punya teman di BBM yang tiap semenit sekali ganti Display Picture, mana DP-nya selfie di kasur ama pacarnya lagi... Atau kalian pernah punya teman BBM yang suka update status.... ah, sudahlah. Saya tidak sanggup meneruskannya.

Nah, BBM punya fitur untuk menyembunyikan aktivitas teman BBM (ganti DP, ganti Display Name, update status, dan mendengarkan musik apa) tanpa perlu menghapus mereka dari pertemanan. Hidup jadi lebih tenang jika status-status dan DP-DP yang merusak mata bisa disembunyikan. 

Berikut ini langkah-langkah menyembunyikan status teman BBM: 


1. Buka Feeds, lalu cari status mana yang ingin disembunyikan. Kalau sudah ketemu, tap (pilih dan tahan selama beberapa detik) hingga muncul tampilan seperti di bawah ini.


2. Pilih 'Hide' maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini


3. Selanjutnya pilih All feeds (untuk menyembunyikan perasaan kamu ke gebetan semua pemberitahuan ganti DP, ganti Display Name, update status, dan mendengarkan musik apa) atau pilih status feeds untuk menyembunyikan hanya pemberitahuan status update dari teman BBM yang alay), lalu pilih OK.


Comments

  1. wah ahli hack ternyata anda gan.. josss laa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak juga gan, kan emang udah ada fiturnya

      Delete
  2. :v waduh waduh baru tau ane gan... langsung ane cek bbm :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo sembunyikan status mantan, biar move on

      Delete

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Jangan komentar pake bahasa gaib.

Popular posts from this blog

Medical Check Up Pertama Seumur Hidup

5 Jenis Guru Unik Saat SMA